Resep tumis ikan teri dan cabai merah



membuat tumis ikan teri dan cabai merah yang disukai seluruh keluarga dengan Jungwon. Apakah Anda semua mencoba membuatnya lezat? Tips agar cabai teri goreng lebih enak adalah Anda tidak menggorengnya terlalu lama untuk menjaga kerenyahan cabai teri. Jika Anda menggoreng untuk waktu yang lama, warna paprika akan menjadi kuning, jadi ingatlah itu, dan jika Anda menambahkan oligosakarida, Anda bisa mendapatkan rasa manis yang halus tanpa terlalu manis! Dengan resep rahasia yang diberikan Jungwon-yi ini, bagaimana dengan tumis ikan teri dan cabai merah sebagai lauk untuk makan malam nanti?

Bahan 

40g ikan teri
15 cabai merah
4 bawang putih utuh, 
2 sendok makan minyak biji anggur Chungjungone, 
1 sendok makan kecap, 
2 sendok makan oligosakarida, 
1 sendok teh minyak wijen, 
1 sendok teh biji wijen

Cara pembuatan


  1. Potong paprika merah menjadi 2~3 bagian secara diagonal, dan iris tipis seluruh bawang putih.
  2. Masukkan ikan teri ke dalam wajan dan goreng dengan api besar selama 1 menit untuk menghilangkan rasa amis.
  3. Kurangi panas menjadi sedang-rendah, tambahkan minyak biji anggur, bawang putih, dan paprika merah dan goreng selama 3 menit.
  4. Tambahkan kecap dan oligosakarida, tumis selama 1 menit, lalu tambahkan minyak wijen dan biji wijen sampai habis.
tumis ikan teri dan cabai merah adalah lauk yang disukai semua orang, tanpa memandang usia atau jenis kelamin. Untuk menjaga kerenyahan cabai merah dan rasa gurih ikan teri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam proses pembuatannya! Tumis ikan teri dan cabai yang kelihatannya mudah tapi enak akan memberi tahu Anda mulai sekarang!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel